Lengkapi Keluarga Kecil Anda Dengan Rumah Subsidi Terbaik

0
1373
rumah subsidi terbaik
rumah subsidi terbaik

Perumahan yang satu ini memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa anda jadikan sebagai pilihan tempat tinggal yang nyaman untuk ditempati bersama keluarga tercinta. Rumah yang minimalis saat ini banyak dicari oleh masyarakat, selain desain yang pas untuk keluarga modern dan juga pas untuk anda dan keluarga, maka dari itu memilih rumah subsidi terbaik menjadi pilihan tepat untuk anda dan juga keluarga, bagi anda pegawai BUMN atau juga ASN maka rumah dari citra maja raya ini menjadi pilihan yang tepat.

rumah subsidi terbaik
rumah subsidi terbaik

Selain itu juga kenyamanan yang ditawarkannya diantaranya seperti fasilitas yang sangat lengkap sekali dimana anda bisa mengakses berbagai macam fasilitas publik dari mulai tempat – tempat pendidikan, tempat ibadah, pasar tradisional dan berbagai fasilitas lainnya. Itulah yang menjadi salah satu keuntungan dari Citra Maja Raya yang bisa anda jadikan sebagai tempat tinggal impian dengan rumah subsidi terbaik untuk para pegawai pemerintahan. Tidak hanya itu saja, perusahaan pengembang dari perumahan ini bahkan telah menawarkan setidaknya 2000 unit tempat tinggal yang ditawarkan dengan harga subsidi untuk masyarakat di Tanah Air.

Penawaran ini tentunya mampu memberikan peluang dan kesempatan bagi masyarakat yang memiliki penghasilan rendah untuk mendapatkan tempat tinggal yang nyaman bagi keluarganya tercinta. Selain dekat dengan fasilitas publik, tempat tinggal yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut memiliki keunggulan lainnya seperti kenyamanan lingkungan yang menjamin setiap orang yang bertempat tinggal di kawasan tersebut menjadi lebih betah karena lingkungannya yang sangat asri. Kenyamanan lingkungan ini diperoleh dari pengembangan Ruang Terbuka Hijau (RTH). Kawasan yang satu ini sangat luas sekali hingga mencapai 200 hektar yang menjadikan tempat ini begitu banyak diminati oleh banyak orang di Tanah Air. Sistem cluster dan keamanan bahkan hingga 24 jam. Untuk anda yang tertarik, anda bisa mengakses website resmi dari perusahaan tersebut untuk mendapatkan berbagai informasi menarik yang saat ini bisa anda jadikan sebagai tempat tinggal terbaik dan berkualitas.