Fungsi Utama Madu Anak Provitamon

0
1066
madu anak

Kita sebagai orang tua memiliki kewajiban untuk selalu menjaga kesehatan anak – anak kita sebagai salah satu bentuk perwujudan rasa syukur kita atas karunia terbesar yang diberikan Allah SWT kepada kita yaitu berupa anak – anak yang sehat, segar dan cerdas. Salah satu cara menjaga kesehatan sang anak adalah dengan rutin dan teratur memberikan mereka madu. Mengapa madu ? Ya, seperti kita ketahui bahwa madu anak sangat penting untuk anak yang saat ini tengah dalam kondisi pertumbuhan yang notabene membutuhkan nutrisi yang mengandung zat – zat penting yang dibutuhkan oleh sang anak.

Zat – zat penting tersebut sangat menunjang anak untuk pertumbuhan dan perkembangannya, kecerdasan otaknya serta untuk menjaga daya tahan tubuh. Salah satu merk madu anak yang saat ini banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia karena kandungan nutrisinya yang lengkap dan seimbang adalah madu anak provitamon.

Madu anak provitamon merupakan produk madu anak yang memiliki kadungan zat yang sangat dibutuhkan oleh anak untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangannya. Selain itu, madu anak provitamon juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga anak yang rutin dan teratur mengkonsumsi provitamon, daya tahan tubuhnya akan sangat baik sehingga mereka jarang terserang penyakit.

Mengapa kita harus menjatuhkan pilihan untuk madu anak ke provitamon ? alasannya adalah bahwa madu anak provitamon memiliki fungsi utama yang sangat dibutuhkan oleh anak. Secara garis besarnya, provitamon memiliki fungsi sebagai nutrisi untuk pertumbuhan anak, sebagai vitamin otak anak serta untuk menjaga daya tahan tubuh anak agar tidak mudah terserang penyakit.

Adapun secara lebih rinci, fungsi – fungsi utama provitamon tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Provitamon sebagai vitamin otak anak karena provitamin berbahan dasar madu yang merupakan nutrisi yang kaya akan energi, protein, lemak, karbohidrat, serat, gula, mineral. Kandunga minyak salmon dalam provitamon mengandung Vitamin D dan DHA yang baik untuk kecerdasab dan kesehatan otak anak
  2. Provitamon sebagai penambah nafsu makan. Kandungan kunyit dalam provitamon merupakan  salah satu bahan alam yang dapat membantu memperbaiki nafsu makan anak dan memperbaiki fungsi pencernaan.
  3. Provitamin sebagai madu anak penjaga daya tahan tubuh anak. Karena fungsi provitamon sebagai penambah napsu makan, maka daya tahan tubuh sang anak pun secara otomatis menjadi sangat kuat dan tidak rentan terserang oleh berbagai jenis penyakit.