Hal penting di Saat Membeli Tiket Pesawat Online

0
959
Hal penting di Saat Membeli Tiket Pesawat Online

Setelah menjalani aktivitas dalam kantor berbulan – bulan, pastinya membuat kita lelah dan stres. Nah bila hal tersebut terjadi, tidak ada salahnya untuk mengambi cuti beberapa hari atau libur. Untuk menghilangkan penat kita. Berlibur tentunya menjadi solusi untuk menghilangkan stres. Bagi anda yang hendak liburan baik keluar kota atau negeri kini untuk pesan tiket pesawat semakin mudah dan cepat. Di blanja.com anda juga bisa membeli dan cek tiket garuda secara online.

Nah dengan begitu pemesanan tiket akan sangat praktis. Selain itu sebelum anda membeli tiket pesawat, ada beberapa hal penting yang harus anda lakukan. Berikut saya akan paparkan.

Hal penting di Saat Membeli Tiket Pesawat Online

1 . Pilih Situs Online Terpercaya

Hal yang pertama saat anda hendak membeli tiket pesawat alangkah baiknya anda memilih dengan hati – hati dalam memilih situs atau website untuk membeli tiket secara online. membeli tiket online tentunya sangat praktis dan mudah, namun bila anda asal memilih website atau situs, hal – hal yang tidak di inginkan bisa saja terjadi. nah maka dari itu untuk saran anda bisa mengunjungi website atau situs online blanja.com disana tersedia tiket pesawat salah satunya adalah garuda.

2 . Pembayaran

Untuk pembayaran semua website atau situs online seperti blanja.com anda bisa membayarnya melalui atm dan itu aman. Namun bila ceritanya anda di suruh untuk mentransfer uang pada rekening pribadi pelapak. Nah alangkah baiknya menghindari hal tersebut karena bisa jadi penipuan. Maka dari itu anda harus berhati – hati.

3 . Perhatikan tanggal ,Jam Penerbangan dan Nama Pesawat

Hal yang selanjutnya, harus anda perhatikan saat membeli tiket pesawat, alangkah baiknya memperhatikan tanggal serta jam penerbangan anda. selain itu nama pesawat juga anda harus tahu karena banyak sekali orang yang kejadian salah jadwal dan pesawat. Apalagi untuk yang baru saja menggunakan pesawat. Bila salah tanggal dan jam penerbangan, pastinya akan membuat anda repot.

Itulah beberpa hal yang harus anda perhatikan saat membeli tiket pesawat dan jangan lupa untuk cek tiket garuda di blanja.com karena banyak sekali promo menarik.