Paket Data Smartfren yang Paling Dipilih

0
1642
paket data
paket data

Pada saat ini, kita hidup pada zaman dimana internet telah menjadi bagian dari kebutuhan. Kita terus menerus menggunakan internet dengan menggunakan komputer, laptop, ataupun handphone. Saat menggunakan internet dengan handphone, biasanya kita menggunakan sebuah kartu atau provider agar dapat mengakses internet. Ada dua jenis provider dengan spesifikasi yang berbeda, yaitu GSM dan CDMA. Provider jenis GSM memang lebih banyak digunakan dibandingkan CDMA, tetapi CDMA juga menyediakan paket data dengan kuota yang banyak dan dengan kecepatan akses yang tinggi. Khususnya pada provider Smartfren yang akan dibahas pada artikel ini.

Smartfren menyediakan beberapa pilihan paket data internet. Antara lain: Paket streaming video, music unlimited, paket social chat unlimited, internet volume, dan internet unlimited. Yang biasa netizen gunakan untuk memenuhi kebutuhan internetnya adalah paket volume bulanan, karena paket ini memberikan layanan berupa kuota internet dengan jangka waktu 1 bulan.

Paket internet satu bulan terdiri dari beberapa paket seperti paket internet 25 RB, paket internet 50 RB, dan paket internet 60 RB. Paket yang paling popular adalah paket internet 60 RB. Nah, apa keuntungan paket ini? Pada akhir ini, smartfren menyediakan kuota dobel dengan harga yang sama. Paket smartfren 60 RB sekarang menyediakan kuota yang cukup banyak, dan dengan bonus yang memuaskan.  

Paket ini memberikan kuota internet sebesar 2GB. Tak hanya itu, paket ini menyediakan bonus internet sebesar 4GB. Bonus chat sebesar 2GB, dan 3GB internet malam. Dengan paket tersebut, kita mendapatkan kuota data internet sebesar 11GB dengan harga 60 ribu saja. Bonus internet ini merupakan kuota internet yang dapat digunakan selama 24 jam di luar paket internet malam. Paket internet malam dapat digunakan dari jam 1 dini hari sampai dengan jam 7 pagi. Dan bonus chat adalah kuota yang kita gunakan saat chatting baik menggunakan aplikasi whatsapp ataupun line.

Tak heran bukan, mengapa paket internet 60 RB dari smartfren menjadi paket CDMA yang pantas dipilih? Selain murah paket ini juga berisi kuota yang cukup untuk digunakan untuk kebutuhan internet sehari-hari.