Vitamin yang Dibutuhkan Oleh Anak 1 Tahun

0
1230
makanan anak 1 tahun

Kemampuan berfikir anak tentunya akan mengalami peningkatan dari tahun ke tahun sehingga untuk perkembangan otaknya diperlukan vitamin dan nutrisi yang akan membantu membentuk sel otak anak yang lebih sempurna. Oleh sebab itu, sumber vitamin dapat ditemukan pada makanan anak 1 tahun termasuk susu anak 1 tahun yaitu dancow yang mempunyai pilihan rasa seperti rasa strawberry, madu, vanilla, dan rasa lainnya.

Selain itu juga untuk menemukan beberapa vitamin ini tentunya ada pada bahan olahan makanan seperti telur, susu, sayuran dan buah – buahan yang tentunya bisa anda berikan kepada si kecil dengan proses pembuatan resep – resep makanan anak yang bervairiasi dan diberikan setiap hari sebagai pemenuhan kecukupan gizi si kecil.

Adapun vitamin yang akan sangat dibutuhkan oleh tubuh anak sebagai upaya mendukung proses tumbuh kembangnya adalah sebagai berikut.  

     Vitamin A

Manfaat dan peran penting dari Vitamin A tentunya akan bekerja menjaga kesehatan mata anak di semua usia, terutama kemampuan untuk membedakan warna serta kekuatan pengelihatan di malam hari dan tentunya kesehatan mata anak yang akan berfungsi dan digunakan hingga ia tumbuh besar dan berkembang. Oleh sebab itu, temukan sumber vitamin A untuk anak yang terdapat pada susu Dancow anak 1 tahun dan makanan anak 1 tahun lainnya.

      Vitamin B

Manfaat dan peran penting dari vitamin B sangat dibutuhkan oleh tubuh anak untuk menguraikan makanan menjadi energi. Faktanya anak yang mengalami kekurangan vitamin B ternyata dapat membuat anak rentan terkena anemia atau kekurangan darah, yang menyebabkan dirinya menjadi lemas dan tidak semangat serta tidak ada gairah uuntuk bermain, belajar dan lain sebagainya.

      Vitamin C

Manfaat dari Vitamin C tentunya akan membantu menjauhkan Si Kecil dari pilek dan menguatkan tubuh melawan infeksi. Sehingga anak akan tetap terjaga kondisi kesehetannya.

      Vitamin D

Manfaat dari Vitamin D tentunya sangatr dibutuhkan oleh anak yang mana vitamin ini akan berperan kuat dalam penyerapan kalsium sehingga tubuh dapat membentuk tulang yang kuat dan cpeat tumbuh besar.

Demikian informasi mengenai vitamin ytang dibutuhkan oleh tubuh anak yang bersumber pada susu dancow anak satu tahun atau makanan anak 1 tahun.