Cara Tukar Hadiah S26 Loyalty Program Melalui WhatsApp

0
17
tukar hadiah S26
tukar hadiah S26

Wyeth Nutrition menyediakan tiga cara penukaran hadiah yaitu melalui aplikasi WhatsApp, email, dan website. Dari ketiga cara tersebut, banyak Mam yang lebih memilih menukarkan hadiah melalui aplikasi WhatsApp. Kelebihan menukarkan hadiah melalui WhatsApp yaitu lebih mudah, praktis, dan cepat. Selain itu, hampir semua orang memiliki aplikasi WhatsApp sebagai aplikasi perpesanan. Lantas bagaimana cara tukar hadiah S26 Loyalty Program melalui WhatsApp? Berikut pembahasannya:

Pastikan Poin Anda Cukup

Sebelum menukarkan poin dengan hadiah, Anda perlu memastikan bahwa poin yang Anda miliki sudah cukup. Caranya yaitu dengan melihat katalog hadiah dan membandingkan poin hadiah dengan poin milik Anda. Apabila poin belum mencukupi, Anda bisa memilih hadiah lain dengan poin yang mencukupi atau menabung poin lagi dengan membeli Wyeth Nutrition S-26.

Kirim Pesan Via WhatsApp

Jika poin yang terkumpul sudah cukup untuk hadiah yang Anda inginkan, maka hal selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp. Simpan terlebih dahulu nomor WhatsApp S-26 Loyalty Program yaitu 0812-11111-526. Kirim pesan ke nomor tersebut berisi “TUKAR POIN”. Nanti akan ada instruksi yang perlu Anda ikuti. 

tukar hadiah S26

Kirim Sendok Takar

Setelah semua instruksi melalui aplikasi WhatsApp sudah diikuti, selanjutnya Anda perlu mengirimkan sendok takar. Satu hadiah biasanya membutuhkan poin dan sendok takar dengan jumlah tertentu. Sebagai contoh voucher belanja senilai Rp 500.000 membutuhkan 5.000 poin dan 20 sendok takar. Sendok takar yang dibutuhkan tersebut harus dikirim ke alamat PT. Wyeth Nutrition Sduaenam.

Tunggu Hadiah Datang

Proses verifikasi pengajuan tukar hadiah membutuhkan beberapa waktu. Jadi hal terakhir yang perlu Anda lakukan adalah menunggu hadiah datang. Jika proses penukaran berhasil, hadiah yang Anda pilih akan langsung diantarkan ke alamat Anda.

Itulah cara tukar hadiah S26 Loyalty Program melalui WhatsApp yang perlu Anda ketahui. Selain melalui aplikasi WhatsApp, penukaran hadiah melalui website juga sangat mudah sekali. Anda hanya perlu masuk ke Katalog Hadiah kemudian memilih hadiah yang diinginkan. Ayo tunggu apa lagi. Dapatkan hadiah menarik dengan bergabung bersama Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program.