Kenali Seputar Cincin Berlian Wanita dengan Maknanya

0
315
cincin berlian wanita
cincin berlian wanita

Setiap wanita pasti menyukai jenis perhiasan yang  berbeda, biasanya pemilihan perhiasan juga bergantung pada kepribadian yang dimiliki. Salah satu perhiasan yang belakangan ini menjadi favorit banyak wanita adalah cincin yang dihiasi dengan berlian asli. Bentuknya yang indah dan kilaunya yang cerah mampu membuat jari-jari terlihat semakin mempesona. Selain mampu menunjang penampilan, tentu cincin berlian wanita juga memiliki banyak keunggulan.

Tapi tahukah Anda bahwa ternyata cincin yang dikenakan pada setiap jari memiliki makna yang berbeda-beda? Berikut ini adalah pembahasan mengenai arti cincin yang dikenakan wanita pada setiap jarinya, serta manfaat berguna apabila Anda mengenakan cincin berlian.

Cincin untuk Jari Kelingking

Apakah Anda pernah melihat seseorang yang mengenakan cincin pada jari kelingkingnya?Ternyata itu merupakan suatu simbol bahwa seseorang tersebut biasanya adalah pribadi yang pandai berbicara serta penuh ide kreatif. Jika Anda melingkarkan cincin di jari manis, bisa jadi Anda bukanlah orang biasa-biasa saja sebab memiliki keunggulan juga dalam bidang berbisnis.

cincin berlian wanita
cincin berlian wanita

Cincin untuk Jari Manis

Jari manis memang dijadikan simbol romantisme. Beberapa orang di luar sana, mungkin juga Anda, pasti akan mengenakan cincin di jari manis sebagai lambang bahwa Anda telah menikah atau memiliki pasangan yang akan segera dilanjutkan ke jenjang serius.

Bahkan ada juga yang mempercayai bahwa orang yang memakai cincin di jari manis ketika masih lajang, sebenarnya juga ingin segera menyudahi masa lajangnya. Beberapa juga mengungkapkan bahwa keadaan mereka baik-baik saja.

Cincin untuk Jari Tengah

Seseorang yang melingkarkan cincin di jari tengah biasanya merupakan seseorang yang mampu mengambil keputusan secara bijak, dengan kata lain bisa membedakan mana yang salah dan benar. Selain itu, menurut pendapat psikolog, jika Anda mengenakan cincin di jari tengah bisa menjadi simbol suatu pencapaian atau kesuksesan tertentu.

Cincin untuk Jari Telunjuk

Cincin di jari telunjuk bisa memiliki arti yang berbeda, bergantung pada jari sebelah kiri atau kanan yang Anda pilih. Jika Anda memilih untuk mengenakan jari di telunjuk sebelah kanan, biasanya Anda sedang melakukan banyak hal untuk mengumpulkan kekuatan. Sedangkan cincin di telunjuk kiri bisa berarti hal yang lebih misterius, karena Anda sedang memendam rahasia tentang siapa Anda sebenarnya.

Cincin untuk Ibu Jari

Dilihat dari konsep Ying dan Yang, cincin yang dikenakan di ibu jari bisa menandakan bahwa Anda adalah pribadi yang tegas, fleksibel, serta mudah beradaptasi dengan orang lain.  Bahkan cincin yang melingkar di ibu jari juga dikaitkan dengan temperamental wanita yang tinggi dan keras kepala.

Terlepas dari benar atau tidaknya makna-makna tersebut, mengenakan cincin merupakan satu hal penting yang sangat membantu Anda untuk menyempurnakan penampilan. Apalagi jika cincin yang Anda kenakan ditaburi oleh berlian asli.

Penampilan Anda sebagai wanita akan terlihat lebih anggun, rasa percaya diri bertambah, serta karakter dan kepribadian semakin menonjol. Bahkan cincin berlian bisa dijadikan alat untuk investasi. Ada banyak manfaat yang dapat Anda peroleh dengan memakai perhiasan berlian, selain beberapa hal tersebut.

Tentu saja Anda juga harus memilih berlian berkualitas dan terpercaya dari retail ternama seperti The Palace. Pasalnya, toko berlian ini telah memiliki banyak koleksi berlian menawan yang dibalut dalam cincin, kalung, gelang, maupun anting terbaik.

Ada banyak koleksi menawan dari The Palace yang bisa Anda dapatkan, tak terkecuali produk berlian bagi seorang pria. Hadir dengan kualitas emas dan berlian bertaraf internasional, cincin berlian wanita dari The Palace juga mengandung simbol-simbol kecantikan dan keanggunan bagi wanita Indonesia.