Gunakan Asuransi Mobil All Risk Untuk Melindungi Mobil Anda

0
608
asuransi mobil all risk
asuransi mobil all risk

Dari tahun ke tahun memang sudah ada banyak sekali kecelakaan yang terjadi dijalanan, akibat dari kecelakaan tersebut tentunya akan menimbulkan luka kepada seseorang yang sedang mengendarai kendaraan, namun akibat lain dari kecelakaan tersebut adalah keadaan mobil yang juga ikut rusak akibat dari kecelakaan mobil.

Sama halnya dengan seseorang yang mendapatkan luka di tubuhnya serta harus diobati maka kerusakan pada mobil pun harus diperbaiki, akan lebih mudah dan ringan biaya yang digunakan jika anda memilih untuk menggunakan asuransi mobil all risk, dengan jenis asuransi yang satu ini maka anda tidak perlu khawatir lagi dengan biaya perbaikan yang mahal, karena biaya tersebut akan ditanggung oleh perusahaan asuransi jika anda telah melengkapi persyaratan yang diperlukan.

asuransi mobil all riskMengapa harus menggunakan asuransi all risk? Sesuai dengan namanya “all risk” (semua kerusakan) jenis asuransi ini akan melindungi mobil anda dari berbagai macam hal yang dapat membuat kendaraan anda lecet atau rusak. Ketika anda mengalami kecelekaan ringan seperti tergelincir dari jalan, tabrakan ringan, penyok, kaca spion yang hilang atau rusak, dan kecelakaan ringan lainnya maka pihak asuransi akan tetap membayar biaya perbaikan atas kerusakan mobil anda.

Selain melindunginya dari kecelakaan ringan, asuransi jenis ini juga dapat melindungi kendaraan dari berbagai jenis kecelakaan yang masuk ke dalam kategori berat seperti misalnya tersambar petir sampai mobil terbakar, mobil terguling, dan kehilangan mobil sekalipun akan tetap diberikan asuransi sebagai ganti atau untuk membayar setiap perbaikan yang dilakukan terhadap kerusakan mobil.

Sudah sangat jelas bukan bahwa dengan anda memilih untuk menggunakan asuransi mobil all risk, anda telah mendapatkan banyak sekali keuntungan yang tidak bisa anda dapatkan dari jenis asuransi kendaraan yang lainnya. Maka dari itu, untuk melindungi mobil anda, sebaiknya anda segera memilih untuk menggunakan asuransi all risk, demi kenyamanan anda ketika sedang mengendarai kendaraan, dan juga demi menjaga keselamatan anda dan mobil anda.