Cara Memilih Cincin Simple Minimalis Untuk Pernikahan

0
23
cincin simple minimalis
cincin simple minimalis

Bagi anda yang sedang mencari model cincin simple minimalis untuk acara pernikahan, tentunya ada berbagai hal yang mesti dipertimbangkan. Karena mengingat cincin tersebut dipakai untuk acara penting dalam hidup anda, dan juga secara tidak langsung bisa dijadikan sebagai simbolis ikatan cinta antara kedua mempelai. 

Padahal untuk memilih cincin nikah simple, sejatinya bisa anda lakukan sebagai berikut:

  • Memilih cincin nikah yang bisa mewakili kepribadian anda serta pasangan

Dengan semakin banyaknya pilihan model cincin nikah yang beredar dipasaran, tentunya membuat anda semakin bingung untuk menjatuhkan pilihan. Maka dari itu untuk mempersempit pilihan cincin nikah yang akan dipakai nanti, sebaiknya anda memilih cincin nikah yang bisa mewakili kepribadian anda beserta pasangan anda. Seperti misalnya, jika anda dan pasangan menyukai hal-hal yang modern dan cenderung aktif, maka anda bisa memilih cincin nikah simple yang tidak terlalu banyak menyertakan aksen.

Karena dengan demikian, anda jadi terlihat lebih muda dan juga nyaman ketika menjalani segala aktivitas seharian. Lain lagi halnya jika anda dan pasangan cenderung menyukai hal-hal yang berbau klasik dan elegan, maka jenis cincin nikah yang bisa dipilih seperti halnya koleksi cincin berlian solitaire dari Miss Mondial & Mondial Jeweler. 

  • Memilih logam cincin nikah yang tepat

Hal yang tak kalah penting lagi saat anda ingin membeli sebuah cincin kawin adalah dengan memperhatikan logam cincin kawinnya. Karena sejatinya terdapat banyak sekali jenis logam, yang bisa digunakan sebagai cincin kawin. Seperti diantaranya ada emas kuning, emas putih, rose gold, silver, platinum dan juga palladium. Yang dimana dari setiap jenis logam tersebut setidaknya memiliki berbagai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, entah itu dari daya ketahanannya, daya keindahannya, hingga dari segi biayanya. Namun sebagai rekomendasi dari kami, memilih jenis logam yang sesuai dengan anggaran yang dimiliki, tentunya akan menjadi sebuah solusi yang tepat saat akan memilih cincin pernikahan. 

cincin simple minimalis
  • Memilih batu permata cincin kawin yang diinginkan

Karena sifatnya yang timeless, setidaknya anda harus memilih cincin pernikahan yang tidak hanya menarik dipandang mata, namun juga memiliki ketahanan yang sangat baik. Dan untuk urusan batu permata, biasanya orang-orang akan lebih tertarik dengan jenis batu permata yang terbuat dari berlian. Alasannya jelas, batu permata dari berlian ini memiliki banyak kelebihannya dari jenis batu permata yang lainnya.

Seperti diantaranya memiliki ketahanan yang sangat baik, memiliki kilau yang lebih menggoda, memiliki nilai jual yang lebih tinggi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, pemilihan cincin pernikahan yang dipilih dari batu permata berlian ini, juga bisa anda jadikan sebagai alat investasi loh. Jadi ketika cincin nikah dari berlian sudah didapatkan, maka cukup menarik juga untuk anda mendapatkan jenis perhiasan lain yang terbuat dari berlian ini, sebagai koleksi dan juga aset investasi. 

  • Mengetahui ukuran cincin yang pas

Mengukur ukuran cincin yang pas memang tidak banyak orang yang tahu mengenai hal ini. Dan nyatanya cuaca juga bisa secara tidak langsung bisa mempengaruhi ukuran lingkar jari anda. Seperti misalnya pada saat cuaca sedang dingin-dinginnya, kerap kali jari anda akan mengkerut dan nampak mengecil. Sebaliknya jika cuaca sedang panas-panasnya, jari anda akan terlihat tampak lebih besar dari biasanya.

Dengan demikian sebagai solusi yang tepat untuk mengetahui jenis ukuran cincin yang pas, anda bisa berkonsultasi langsung dengan si penjual cincin kawin. Namun pastikan si penjual cincin adalah merupakan toko yang sudah terpercaya ya, Layaknya di Miss Mondial & Mondial Jeweler. 

Masih banyak orang yang bingung dalam memilih model cincin simple minimalis untuk acara pernikahan. Karena saking banyaknya jenis model cincin nikah yang beredar dipasaran, kerap kali membuat orang pusing dalam menjatuhkan pilihan.